-->

Google AdSense diApprove dan Lulus Review Tahap Pertama

Google AdSense

Yeeeeeaaaayyyyyyyy.... !!!!! Pagi ini saya girang sekali setelah melihat email dan TERNYATAAAA...!!!! Akun Google AdSense di Approve dan Lulus Review Tahap Pertama. Bagaimana tidak, banyak blogger blogger lain yang mendaftar beberapa kali dan di tolak oleh tim google AdSense, sedangkan blogger newbie seperti saya Hanya Sekali Daftar loh...!!! Yup, Hanya sekali daftar dan langsung diterima dalam jangka waktu 2 hari, Bayangkan.....!!! Ya, Walaupun belum sepenuhnya di terima tapi saya cukup senang dengan ini. Dan doakan agar akun saya ini Full Approved. Amiiinnn...

Iklan saya  Google AdSense

Loh ko bisa ??!! yaaa, kenapa tidak.. itukan haknya tim google adsense yang menentukan blog kita diterima atau tidaknya, betul gak? walaupun saya sendiri agak heran, padahal blog saya ini masih berumur 2 bulan 16 hari, jumlah post 9 dan visitorpun gak banyak hanya 1 s/d 5 setiap harinya dan saya jarang posting pula.

Nah, secara tidak langsung ini adalah pembuktian bahwa untuk diterima Google AdSense tidak sesulit yang banyak dipostkan diblog blog lain yang harus memenuhi syarat seperti :

  • Umur blog harus 6 bulan lebih (Blog saya ini baru 2bln 16hari)
  • Banyak postingan di blog (Jumlah postingan 9)
  • Template harus bawaan blogger atau buatan blogger lain tapi Premiun (saya pake template dari Kang Adhy Suryadi yaitu Template Kompi New GRATIS yang saya Modif sedikit di warna dll).
  • Dan banyak lagi
Bagi tipsnya dong...!! Untuk Tipsnya saya share di lain waktu karena keterbatasan waktu (mau kerja dulu :D ).

Cukup sekian sharing saya pagi ini dan mudah mudahan sharing tentang Google AdSense di Approve dan Lulus Review Tahap Pertama ini bisa jadi penyemangat buat anda para bloger pemula seperti saya untuk mendaftarkan blognya ke google adsense. Untuk mendaftar AdSense silahkan anda baca artikel saya tentang Cara Mudah dan Cepat Daftar Google AdSense Lewat Blog

Terima kasih

Google AdSense diApprove dan Lulus Review Tahap Pertama